Selasa, 19 Desember 2023, menjadi momen bersejarah bagi Desa Brebeg dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Dusun Cikorol yang baru yaitu Sdr. Bagus Nugroho.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimcam, Perangkat Desa, Lembaga Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta keluarga terlantik. Pelantikan ini menjadi langkah penting dalam memimpin dan mengelola wilayah dusun Cikorol kedepannya.

Kepala Dusun ini terpilih melalui tahapan penjaringan dan penyaringan perangkat desa yang dilaksanakan pada tanggal 25 November 2023.
Terlantik menyampaikan dalam sambutannya akan menjalani tugas sebagai perangkat desa jabatan Kepala Dusun Cikorol dengan didasari niat ibadah dan meminta bimbingan dan masukan kepada semua pihak dalam menjalani tugas yang baru ini dan berjanji untuk bekerja dengan dedikasi dan integritas, serta berkomitmen untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dusun Cikorol khususnya dan masyarakat Desa Brebeg pada umumnya.

Kepala Desa Brebeg berpesan mulai saat ini bahwa terlantik bukan hanya milik keluarga tetapi sudah menjadi milik masyarakat Dusun Cikorol, dan bisa mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.

Plt. Camat Jeruklegi Bapak Drs. Dasro juga memberikan arahan kepada terlantik untuk menerapkan segala kemampuan yang dimiliki dalam mensejahterakan dan memajukan Dusun Cikorol

Warga dusun menyambut baik pelantikan ini, berharap kepemimpinan yang baru dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi dusun Cikorol. Acara Pengambilan sumpah jabatan dilakukan dengan khidmat dan berjalan dengan lancar serta diakhiri ucapan selamat kepada terlantik dari semua tamu undangan.

Bagikan Berita